Kebun Binatang Lokal Kualitas Internasional

6:27:00 PM

Exterior Batu Secret Zoo
Terletak di kawasan pegunungan, Batu Secret Zoo dapat dijangkau selama satu jam dari pusat kota Malang. Ketika masuk pertama kali anda serasa dibawa ke negeri dongeng, merasakan indahnya masa kecil. Campuran antara eksotisme binatang dengan arsitektur apik, berkolaborasi di komplek Jatim Park 2 ini.


Tak perlu berlama-lama tercengang melihat tatanan tempat ini, karna hasrat berpetualang saya tidak bisa menunggu. Setelah mendapatkan karcis masuk, saya segera bersesakan dengan pengunjung lain menyerbu kandang-kandang hewan, yang merupakan tontonan wajib di Batu Secret Zoo.
Puas menikmati binatang Hidup, saatnya ke Museum Satwa , yang menawarkan hewan tak bernyawa, namun elok dan menawan. Pemandangan luarnya menakjubkan, mirip White House di Washington DC, ditambah dua Patung Gajah ukuran super Jumbo, menambah megah bangunan itu. Saat masuk, langsung disuguhi dengan diorama hewan, mulai dari yang unik, menyeramkan, hingga menakjubkan
Puas mengunjungi kebun binatang yang unik ini, saya segera beranjak pulang, karena mendung sudah menutupi langit. (Batu - Jawa Timur, 12 November 2012)

You Might Also Like

0 komentar