Incredible India

10:18:00 PM

Taj Mahal Agra

Sedari SMP ibu saya gemar sekali menyaksikan film India. Mulai dari Kuch-Kuch Hota Hai hingga 3 Idiot. Mau tidak mau saya harus ikut menyukai Film Bollywood, lantaran televisi di rumah kami hanya ada 1 saja. Karena keseringan nonton saya jadi ingin bepergian kesana. Selain karena ingin menikmati keindahannya, saya juga ingin menikmati petualangan di negeri yang lebih semrawut dari Indonesia. Iseng-iseng saya browsing tiket AirAsia. Alhasil saya mendapatkan tiket murah dari Kolkata melalui Kuala Lumpur. November ini saya berencana bertandang ke Bollywood. Sebelum berangkat, saya iseng-iseng membuat itenirary. Saya berencana akan mengunjungi Agra, Kolkata, Srinagar, dan New Delhi. Perkiraan biayanya pun tidak terlalu mahal. Itinerary lengkap bisa bisa di download
disini







































































































































































































































































You Might Also Like

3 komentar

  1. itinerary mu..tentang makanan di india.. akomodasi perhari untuk makan 250 IND = kisaran 49 ribu rupiah... itu yakin fer..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Ari, Itu memang perkiraan terendah, Selama ini ketika saya makan seadanya, harganya cuman segitu doang, walaupun saya belum pernah ke India, namun menurut buku yang saya baca,makan di India tidak terlalu mahal. Hehehehe CMIIW

      Delete
  2. wow hampir sama dengan indonesia... sehari 50 ribu 3x kalo di kota2 besar dan luar jawa...

    ReplyDelete